Jumat, 05 Maret 2010

Tips Sukses Ujian Semester ( PaLiNg tiDAk 20 Besar )


Mau tau tips" sukses ujian SEMESTER ?
Mau ? Hanya di 3
Promosi >>><<<
Langsung aja ke topik pembicaraan...

1. Ulang terus pelajaran yang akan di ujikan ( minimal 200 halaman, kalo lebih dari itu bisa ulang ampe muntah )
2. Sewaktu guru menerangkan, dengarkan..
3. Ingat" masa-masa indah sama pacar, keluarga, teman, saudara ( intermezo )
4. Serius lagi, kerjakan latihan" yang berhubungan dengan bahan yg akan diuijikan
5. Nyanyi, lompat", teiak" sambil dengar lagu X Japan atau L`Arc~en~Ciel
6. Serius... main facebook dulu ( intermezo ) ( max 10 menit )
7. Belllaaajaaarrrrr, tak boleh kurang ajarrr
8. Jangan malu bertanya sama guru les ( bagi yang ada les ) {{ karena malu bertanya, sesat di jamban }}
9. Jangan malu bertanya sama teman kalo gak bisa
10. Jangan buat kopekan ( dilarang keras )
11. Belajar serius
12. Berdoa menurut agama dan keprcayaan masing"
13. SMS ( Intermezo )
14. Cari makanan ringan( kalu lapar )
15. Lanjutin belajar mu
16. Terakhir, yg paling top cerrrr : mengulang" pelajaran, baca" z, jangan dihapal . . . $$
tu la tips sukses "SEMESTER" ku . . . ^^
semoga bermanfaat . . .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar